Minggu, Juli 12, 2009

tips ketika url blog anda di blok sementara oleh shoutmix

shoutmix
akhir-akhir ini semakin banyak blogger yang seneng blog walking seperti saya, url blognya di blog sementara oleh shoutmix, tentu awalnya sobat blogger akan panik, sama seperti saya, dulu ketika blog saya di blok sementara urlnya oleh shoutmix,

mungkin bagi sobat blogger yang pernah mengalami hal ini tentu tahu apa yang saya maksud, namun bagi yang belum pernah merasakannya, saya ingin sedikit sharing (sebenernya curhat). beberapa minggu yang lalu saya sedang asyik2 blog walking, tiba2 ada tulisan :

There are some problems processing your current message.
Kindly edit and try again.
Please report your post message to ShoutMix admin if you need any assistance.


dan saat itu url blog saya tidak dapat di submit, baik itu di website form, maupun message form, jadi simplenya, kita tidak bisa memasukkan url di dalam message kita di shoutmix manapun untuk beberapa hari, kalau saya seminggu

nah, untuk mengatasinya, saya punya 2 cara,

cara pertama menggunakan shorten link, sobat bisa menggunakan layanan ==> http://lo.ly/
keuntungannya :
1.simpel
2.website atau blog akan di tampilkan di halaman awal lo.ly jadi blog anda akan semakin terkenal

cara kedua metode auto redirect atau auto refresh

sobat bisa liat caranya di :http://keluarga-blog.blogspot.com/2009/06/membuat-efek-refresh-dan-redirect-di.html

keuntungannya:
1.lebih ribet tapi kita bisa dapat ilmu lebih

nah dua cara diatas saya harap bisa membantu sobat blogger semua dan jangan sampai membatasi pergerakan kita untuk menyambung persahabatan antar blogger dengan blog walking :)

4 komentar:

R-E-Z-A mengatakan...

nice info sob

Anonim mengatakan...

wah,.,.,klo user di band sama admin blog'y gimana gan,.,.,?????
nice info gan,.,.,.
LANJUTKAN ya gan,.,.,

Harrza mengatakan...

thanks fa, berhubung dah mlm banget nih postingnya kita bookmark dulu, besok kita baca, thanks again :)

Cyntia mengatakan...

wahhh... nambah ilmu lagi nih kak... kemaren kyknya tia juga kena deh... cuman nga sadar ajah kale *pinsan* trus kyknya nga sadar juga Tia pake cara ke 2 nya kakak deh... hehehe alhamdulilah sampe sekarang nga ada masalah kak.. hehehhe padahal dilakukan dengan nga sadar loh kak *LOL*

Keluarga Blogger In tips ketika url blog anda di blok sementara oleh shoutmix

Posting Komentar