Jumat, Juli 31, 2009

Blog Kang Rohman Kenapa yah ?

wah bahaya nih blognya ang rohman kok saya buka tadi pagi blog tidak di ketemukan pas saya tanya-tanya sama sobat blogger yaitu MR.Mung lewat YM katanya kena SUSPEN apaan tuh yah hm kyaknya kita semua sebagai blogger harus hati-hati yah gak tau apa-apa dan udah tenar pula blog yang di buat Kang Rohman itu kena suspend tidak menutup kemungkinan kan blog kita akan kena juga termasuk blog saya ini Trik-tips Blog.

Hmmm jadi kita gak ada lagi nih tempat untuk nongkrong chatting bareng bersama :( hufhhhh. Untuk mengobati keinginan chattiang bersama saya sebagai admin Trik-tips Blog mengajak sobat blogger semuanya untuk sementara waktu ini chatting di blog saya ini Trik-tips Blog tanpa log in sampai Kang Rohman Kembali membuka blog Chatting nya bagi yang sudi untuk chatting shoutmix di blog saya, saya persilahkan Terima kasih.

By : Trik-tips Blog

5 komentar:

Adi mengatakan...

wah..
kenapa bisa yaa...
hmm...
Aku tahu !!

R-E-Z-A mengatakan...

iya nih,pantesan aku buka ga bisa

Anonim mengatakan...

mkasi

Anonim mengatakan...

mesti cari t4 pelarian neh...

wiryo mengatakan...

wah bagus banget nih blognya and tips-tipsnya. Sobat ada software percepat upload di ziddu, 4share dan mediafire di blog saya kunjungi ya.
http://www.blogme.web.id

Keluarga Blogger In Blog Kang Rohman Kenapa yah ?

Posting Komentar