Jumat, Juli 17, 2009

Efek Blur pada Image Blog

Sentuhan kecil mempercantik tampilan blog.

Saat browsing saya mampir ke blognya seorang master blog, O-om, temannya Kang Rohman.
Pada postingan terbarunya O-om mengulas soal membuat efek bloor pada image di halaman blog, istilah kerennya efek animasi menggunakan Opacity via jQuery... saya sih emang gaptek soal yang ginian he..he..biasa comot sana, comot sini.

Saya coba di blog saya, hasilnya cukup oke, saat mouse di arahkah ke gambar/foto ilustrasi artikel...blurrr..gambar meredup, saat mouse dialihkan gambar kembali normal, cantik juga. mungkin temen-temen dah ada yang pake trik ini, bagi yang belum boleh dicoba. Caranya sangat gampang, tinggal copy-paste scriptnya dari artikel blognya O-om.

Sebelum mencoba silakan lihat dulu efek blurnya di blog saya Curhatkita.
Klo tertarik tuk mencoba, langsung aja copy scriptnya di sini.
Oh, ya, ada dua srcipt yang harus di copas (atas dan bawah), kalau cuma satu gak jalan.
Selamat mencoba, semoga sukses.

1 komentar:

R-E-Z-A mengatakan...

NICE SOB

SALAM

Blog dek Reza | Tutorial blog

Keluarga Blogger In Efek Blur pada Image Blog

Posting Komentar