Sabtu, Juli 11, 2009

Google Friend Connection Untuk Keluarga KU

Hm setelah sekian lama aku gak kesini untuk memberikan beberapa postingan dan beberapa hiasan untuk blog keluarga ku ini kini akau kembali untuk datang memberikan secuil postingan dan hiasan di blog keluarga ku ini :D yaitu sebuah Widget Social Bara yang mengambang di bawah itu tuh..........

mudah-mudahan dengan terpasangnya widget itu banyak follower yang bergabung heheheeeee..... masalah baru aku pasang sehari saja follower ku dah lumayan banyak lhoooo jado sooo what kenapa gak untuk keluarga ku juga ya gak.

oh iya sedikit informasi nih untuk keluarga ku bagi keluarga dan pengunjung blog yang hobi MEMBUAT TEMPLATE dan ingin TEMPLATENYA di PUBLISH di blog saya yang mempunyai kurang lebih 1000 pengujung / hari dan feed 260 an serta memliki Page Rank 4 (PR4) langsung aja isi ke form DI SINI.

hm JANGAN LUPA JUGA ya keluarga ku semuanya dukung saya di kontes Alnect.net Blog Kontes Periode I sangat diharapkan partisipasi keluarga dan pengunung Blog ini terima kasih banyak.

ok dech nih aku sudah buat tutorialnya nieh buat yang comment dibawah ini yg mau mau mau heheheheeeee Google Friend Connect

5 komentar:

R-E-Z-A mengatakan...

pertamax,wah,saya ga bisa buat template,hehe

Anonim mengatakan...

wah bagi dunk trik nya yasin cara buat followernya ngambang

Otak's mengatakan...

Wah,.,.,mau dunk,.,.,
bagi2 lah lewah email,.,.biar kita smua nyobain,.,.,
Otak's

Kang Yasin mengatakan...

hm sobat nieh aku udah buat tutorialnya jangan lupa di comment juga yach thanks sobat nieh linknya

http://trik-tipsblog.blogspot.com/2009/07/changing-google-friend-connect-or.html

Anonim mengatakan...

Meluncur TKP gan,.,.,.

Keluarga Blogger In Google Friend Connection Untuk Keluarga KU

Posting Komentar