Rabu, Mei 27, 2009

Suaramu adalah perubahan bagiku

Mungkin kalian yang sering ke keluarga blog melihat tampilan tempalte keluarga blog sekarang agak jauh berbeda dari sebelumnya. Ya, keluarga blog telah mengganti rumahnya kemaren malam. Mengapa ini terjadi, awalnya keluarga blog ingin menampung saran template dari para pengunjung, tetapi kurangnya partisipasi yang datang membuat keluarga blog mengambil inisiatif untuk mencoba melakukan perubahan secepat mungkin. Ini dilakukan agar pengunjung menjadi lebih senang mengunjungi keluarga blog.

Template yang dipakai kali ini adalah hasil karya anak bangsa yang bernama trik-tip. Template yang bernama joomla for blogger ini dipakai oleh keluarga blog dengan status percobaan. Mengapa dikatakan percobaan, karena keluarga blog sedang membutuhkan saran dari para pengunjung terhadap template ini, jika respon para pengunjung terhadap template ini sangat positif maka template joomla ini akan dipakai keluarga blog untuk selamanya. dan jika template joomla ini dirasa oleh pengunjung kurang cocok dengan keluarga blog, maka keluarga blog akan mencoba menggunakan template lain yang disarankan oleh pengunjung lain.

Oleh karena itu, keluarga blog sangat berharap partisipasi para pengunjung untuk mencontreng apakah setuju dengan template joomla yang digunakan oleh keluarga blog atau tidak. Untuk mencontreng, silahkan ke bilik suara yang ada di sidebar.

Terima kasih.
Suaramu adalah perubahan bagiku.

0 komentar:

Keluarga Blogger In Suaramu adalah perubahan bagiku

Posting Komentar