Kamis, Mei 21, 2009

Perkenalkan

Keluarga blog terinspirasi dari postingan seorang sahabat blogger yang bernama chempluk. Ternyata postingan tersebut mendapatkan respon yang sangat besar dari para blogger mania. Banyak diantara mereka tertawa membaca cerita itu, ada juga yang merasa sedih karena tidak masuk dalam cerita tersebut bahkan ada yang merequest untuk dibuat kelanjutannya. Tak lam dari cerita pertama tersebut, dibuatlah serial kedua dari keluarga blog, dan hasilnya banyak yg merasa tertarik dan juga merasa terlupakan karena tidak masuk dalam serial tersebut. Dari sini tercetuslah untuk membuat sebuah blog keluarga yang idenya berasal dari Otak's. Ide ini ditanggapi positif oleh yang lain dan akhirnya terciptalah sebuah blog keluarga ini.

Blog ini akan terus berkembang jika sahabat blogger turut andil dalam mengembangkan blog keluarga ini dengan menjadi pengelola blog ini. Karena kami tahu bahwa membangun sebuah rumah tidak akan bisa dikerjakan oleh dua tangan dan satu otak, tapi akan tercipta sesuatu yang istimewa jika dikerjakan oleh banyak tangan dan banyak otak. Oleh karena itu mari kita bangun keluarga ini dengan penuh semangat yang positif.

Tujuan dari blog keluarga ini adalah menciptakan sebuah blog dengan berbagai info dari para sahabat blogger sehingga dengan adanya blog keluarga ini, semua kebutuhan informasi terlayani dengan sangat memuaskan dan juga menjalin jiwa persahabatan dengan sangat erat dan dinamis.

Posting by : Chempluk

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wah keren neh,,ikutan ah...numpang komentar,

Pit-Onta™ a.k.a kAnzENk™ mengatakan...

keduanya...hehehe...keren kang...ikutan komentar juga ahh..

BLOG SUDAH DO FOLLOW

Anonim mengatakan...

ketiganya....
akhirnya terbentuk juga.......semoga terkelola dengan baik......

Anonim mengatakan...

wew,.,.,.,posting pertama telah lahir,.,.,.,semangat ya kawan2,.,.,.,aq slalu mendukung kalian,.,.,.,
cayooo,.,.,.

Roomen mengatakan...

semoga tetep semangat dan bs terjalin kerukunan sesama blogger,,,

Roomen mengatakan...

titip sepupu roomen "cinta cantik" dan "blog dofollow" ya

eRGe mengatakan...

mantrab boss ...

Keluarga Blogger In Perkenalkan

Posting Komentar