Minggu, Mei 31, 2009

Chatting Bareng di Facebook

Saya berencana untuk mengadakan chatting Bareng di facebook bersama khusus untuk keluarga blog untuk kelancaran acara ini mohon disebarkan ke saudara-saudara kita yang lainnya.

Adapun acara ini saya buat untuk mempererat tali persaudaraan antara saudara sesama blog bagai yang belum bergabung di group blog keluarga langsung aja kesini

link : http://www.facebook.com/group.php?gid=94152511891.

atau ada yang ingin bergabung di community trik-tipsblog milik saya di FB nieh link : http://www.facebook.com/group.php?gid=77972524047

Bagi yang berminat tinggalkan comment dibawah ini beserta email anda agar saudara kita dapat add Email facebook kita yang digunakan untuk chatting bareng terima kasih.

By : Muhamad Yasin

8 komentar:

trik-tipsblog mengatakan...

wah pertamax

ya iyalah saya yang posting nieh alamat email facebook saya

yasinmarine@gmail.com

terima kasih

kencus mengatakan...

wah aku kedua.....
nie alamat email facebook saya isaalmansyur@gmail.com

noe mengatakan...

nunggu yang ke tujuh ach baru masang alamat emailku

asep canda mengatakan...

keren nih sob mantab keluarga blog ya

Anonim mengatakan...

wuih,,semalem baru di add,,udah banyak yg ikut,udah nyampe 10 orang,hehehe padahal baru aja di launching..sukses kita bersama bro

trik-tipsblog mengatakan...

hehehehehee sampe lupa ngejawab nieh mpluk keasikan publish nieh posting sich biar banyak yang datang gitu

och iya mana nieh yang lainnya kok belum ada yang ninggalin email facebooknya lagi nieh

thanks buat yang udah berpasrtisipasi.

deddy mengatakan...

cukup berminat,email ku deddymtp@yahoo.co.id

Otak's mengatakan...

hahahahahaha,.,.,.,gimana nih,.,.,kelanjutan cerita blog keluarga ini,.,.??/
lama ga jumpa dengan kalian,.,.,rasa'y kangen berat,.,.,.,lanjutkan deh perjuangan'y,.,.,aq lg ga bisa OL,.,.,coz lg masalah dgn koneksi dirumah,.,.,.
salam blogger keluarga,.,.,

Keluarga Blogger In Chatting Bareng di Facebook

Posting Komentar