Senin, Juni 01, 2009

Menghindari Perkosaan Visual

Maraknya foto bugil atau foto semi telanjang di situs internet ataupun media lain tentu membuat gerah semua orang. Banyak kasus di mana orang memasang one-way-mirror (orang di belakang cermin bisa melihat Anda, sementara Anda tidak dapat melihat mereka), misalnya di dalam ruang ganti umum. Sangat sulit untuk secara jelas mengidentifikasi permukaannya hanya dengan melihatnya saja.

Lalu bagaimana kita dapat menentukan secara pasti apakah cermin tersebut one-way-mirror atau tidak. Lakukan tes sederhana berikut ini:
Letakkan ujung kuku Anda di atas permukaan cermin. Jika ada jarak antara kuku dan bayangan kuku Anda di cermin, bisa dipastikan cermin itu adalah cermin biasa (aman coy). Tapi jika kuku Anda langsung menyentuh bayangan kuku Anda di cermin. Hati-hati, karena itu adalah one-way-mirror.

Ingatlah, setiap Anda melihat cermin di tempat umum, lakukan tes seperti di atas. Mudah dilakukan dan mungkin bisa menyelamatkan Anda dari perkosaan visual. Bukan maksud untuk mengajarkan Anda menjadi parno, tapi ini hanya sekedar berbagi pengetahuan saja.

Waspadalah...waspadalah...waspadalah...!!

2 komentar:

Aristia Wida Rukmi mengatakan...

nice job :)

Best Regards...


Adi.

Belajar SEO mengatakan...

hmmm,, gt toh.. siip bgt neh.. keep sharing yow...

Keluarga Blogger In Menghindari Perkosaan Visual

Posting Komentar