Selasa, Juni 02, 2009

Keluarga Online Baru Adik


KONTES SEO ARISTIA WIDA RUKMI

Dalam beberapa bulan atau hari-hari ini kan ada sebuah blog bernama Keluarga Blog, yang memberikan kesempatan untuk para moderator ( penulis ) dan admin nya untuk membuat dan memposkannya di sana, kan ada project dari saya dan om chempluk yang mengatakan akan membuat sebuah serial ebook keluarga, yang akan menceritakan sebuah drama antara para blogger.

Saya dan Papa Yoyok ( begitu saya memanggilnya ) hehe.. sepakat untuk menjadi / membentuk sebuah keluarga didalam keluarga blog. Baru tadi pagi ( 2/06 ) saya diberitahu bahwa Mama adik yang baru adalah Aily, walaupun sebelumnya saya belum sama sekali pernah berkomunikasi dengan "Mama Online" saya itu.. :)

Begitulah keluarga Online saya. Contoh keluarga online yang lain adalah Kakek Erge dan Nenek Evi. ( Karena mereka orang tua Papa Online saya ). Tapi yang lain saya belum tahu pasti..

Hehe..

Best Regards,

Adik

Mohon dukungannya untuk Adik dengan berkomentar di sini. Pleaseeee.. Thanks before..

3 komentar:

yoyok mengatakan...

wkwkw
anakku..di post juga ya???
sseppp

Danu Akbar mengatakan...

hm...
kalo aq jadi apa?? ^_^

Otak's mengatakan...

huiii,.,.,
hidup perjuangan'y yoyok,.,.,
semangat terus yok untuk membangun tali silahtuhrahmi,.,.,.,
salam blogger

Keluarga Blogger In Keluarga Online Baru Adik

Posting Komentar