Rabu, Juni 03, 2009

Kang Rohman vs Isnaini


KONTES SEO ARISTIA WIDA RUKMI

Hehe, pertama-tama saya ingin anda semua yang membaca artikel ini tidak mengira saya mambuat artikel yang membahas antara duel maut antara 2 Blogger kita yang sudah terbilang sukses dalam bidang atau dunia perbloggeran serta membahas perbedaan-perbedaan yang akan membuat 2 kubu pendukung 2 orang ini bentrok ( hehe, seperti politik saja.. :) ).

Kita lihat dulu profil Om Isnaini..

Nama lengkap Ahmad Isnaini, lahir dan besar di sebuah kota kecil di Nusa Tenggara Barat (NTB) yaitu Sumbawa, menyelesaikan sekolah menengah atas di Bima, yang selalu saya akui sebagai asal saya, karena kedua orang tua tercinta berasal dari Bima dan sampai saat ini masih berada disebuah desa kecil bernama Ngali.

Design terussss......

Menginjakkan kaki pertama kali di Yogyakarta pada tahun 1996 untuk menuntut ilmu di sebuah Akademi Komunikasi. Setelah selesai kuliah mulai mengajar program-program komputer desain dan animasi di Yogya Executive School “YES” dan Smile Group Jogja, khususnya desain web, desain grafis dan multimedia.

Saat ini pekerjaan utama adalah ngurus blog dari <>

6 komentar:

Tarjum Sahmad mengatakan...

Pokoke saya dukung kang Rohman jadi Presiden Indone..eh, jadi Presiden Blogger Indonesia...he..he.. saya bersedia jadi tim sukses kang Rohman. Moga-moga ketiban suksesnya kang Rohman. Sukses kang Rohman !!!

ridwanox mengatakan...

wah semuanya memiliki kualitas dan ahli di bidang yang menarik sukses untuk akang semuanya...

Febri mengatakan...

gw pilih kang rohman...

NdyTeeN mengatakan...

wkowokwkowk PILIH KANG ROHMAN ATUH...soalnya Isnaini ga begitu kenal lgsg

myus mengatakan...

gw pilih bang is

toni mengatakan...

gw juga pilih bang is

Keluarga Blogger In Kang Rohman vs Isnaini

Posting Komentar