Senin, Desember 07, 2009

FB di blokir,,gini cara buka nya...

salam keluarga. kali ini chempluk akan berbagi pengalaman seputar kehidupan chempluk di cina. Di cina, yang namanya facebook, blogger, wordpress, youtube, 4shared, ziddu, multiply, semua yang gratisan di blokir oleh pemerintah cina. Chempluk pun tidak bisa membuka fb, dan blog chempluk serta blog kepunyaan sahabat semuanya.

Namun ada jalan untuk mengatasi semua masalah itu, pertama chempluk membuka semua yang diblokir dengan website yang menyediakan anynomous proxy, seperti browse007, ninjacloak, vtunnel, dsb. memang dengan menggunakan itu, chempluk bisa membuka semua yang tadi di blokir. akan tetapi banyaknya iklan yang bertebaran dan juga pop us yang bermunculan ketika kita menggunakan layanan tersebut membuat chempluk mencari jalan lain.

ada satu layanan, atau bisa dikatakan sebuah aplikasi software yang bernama hotspot shield. Dengan menggunakan itu, komputer kita menjadi berubah ip, sehingga kita bisa membuka semua website yang diblokir. tanpa embel-embel iklan ataupun pop us.

Chempluk menulis ini, mungkin siapa tw ada temen kita mengalami hal yg sama seperti saya.

semoga bermanfaat y.
artikel terbaru chempluk ada disini.

10 komentar:

mbah gendeng mengatakan...

hmmm lama g buka fb nih di blokir g yah

astaga.com lifestyle on the net

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

sekarang kan udah bisa... hehhe

Anonim mengatakan...

bos udah dicoba tapi te2p gk bisa?????????
help me????please u send my email to open fb????
my email : riapstant@gmail.com.......

Anonim mengatakan...

he he he

Anonim mengatakan...

pake web proxy aja....

misalnya yg ni http://feelfreedom.info

Anonim mengatakan...

klo pke hotspot shield bakal ktauan ga sm admin kantor pusat?

Tatar_adi mengatakan...

Makasi ya, atas infonya... :)

Anonim mengatakan...

ceng pada bener,,.,.,,.,.,.,.,.

metamorfosis mengatakan...

fb aku di operasikan orang..ada solusi

Anonim mengatakan...

aku tdk tau bgmn membuka fb aku jg dioperasikan orang lain

Keluarga Blogger In FB di blokir,,gini cara buka nya...

Poskan Komentar