Selasa, Desember 29, 2009

ebook panduan merakit komputer

salam keluarga, wah sudah beberapa waktu ini, saya perhatikan kok udah jarang yang nongkrong2 di sini yah, misalnya memposting artikel atau memberikan komentar gitu????

mungkin keluargaku semua sedang sibuk dengan urusan masing2 yah, sukses untuk keluargaku semua yah,

o,iya, para keluargaku yang hebat2 pada kesempatan kali ini izinkan saya untuk share sebuah ebook yang bisa membantu para keluargaku dalam merakit komputer

kalau mau jujur, emang sih ebook kayak gini udah saya share lama, ditempat saya, namun ternyata antusiasme masyarakat juga cukup besar, maka tidak ada salahnya saya share disini yah, biar antusiasmenya makin besar, hehehehhe,

o,iya ini deskripsi singkat dari ebook(modul) yang berjudul asli menginstalasi PC ini

Modul dengan judul “Menginstalasi PC“ merupakan bahan ajar yang digunakan sebagai panduan praktikum peserta diklat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk membentuk salah satu bagian dari kompetensi bidang keahlian TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI pada Program Keahlian TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN.

Modul ini menguraikan tentang cara atau proses dari menginstalasi PC yang diawali dengan cara menentukan spesifikasi komputer hingga pengujian PC. Kegiatan Belajar 1 membahas tentang cara memilih komponen dan spesifikasi komputer.

Kegiatan Belajar 2 membahas tentang cara menginstalasi komponen PC. Kegiatan Belajar 3 merupakan bahasan tentang cara mengkonfigurasi PC. Kegiatan Belajar 4 berisi tentang bagimana menambah peralatan pada PC.

Sedangkan Kegiatan Belajar 5 membahas tentang bagaimana memeriksa hasil instalasi PC Modul ini terkait dengan modul-modul lain yang membahas tentang Mengoperasikan PC stand alone dengan sistem operasi berbasis text, Mengoperasikan PC stand alone dengan sistem operasi berbasis GUI, Mengoperasikan periferal, Mengkonfigurasi dan menentukan spesifikasi perangkat PC, termasuk komponen pada bagian input, proses dan output.


nah, demikianlah keluargaku, mohon maaf jika ternyata bahasa saya OOT alias out of topic, namun semoga gak OOT kan kegiatan blogging juga berkaitan erat dengan komputer, bukan begitu?????

o,iya kalo mau download klik:

download ebook merakit komputer

trimakasih, dan salam sukses selalu :)

0 komentar:

Keluarga Blogger In ebook panduan merakit komputer

Posting Komentar